PORTAL GAMES

Peluncuran Redfall Dianggap Buruk, CEO Xbox Phil Spencer Minta Maaf

1steuropetravelguide.com – CEO Xbox Phil Spencer meminta maaf dan bertanggung jawab penuh atas masalah dan keterbatasan game AAA barunya yang dialami Redfall dalam fase rilis awal ini. Game ini adalah game eksklusif Microsoft dan Xbox.

Tampaknya fenomena peluncuran game berperingkat AAA pertama di tahun 2023 belum berakhir. Bahkan, tren buruk ini juga terjadi pada game Redfall yang merupakan game eksklusif Xbox. Menanggapi hal tersebut, Phil Spencer selaku CEO Xbox telah meminta maaf dan bertanggung jawab penuh.

Phil Spencer Meminta Maaf Dan Kecewa Dengan Perilisan Redfall

Secara khusus, CEO Xbox tersebut meminta maaf kepada para pengguna Xbox atas masalah yang dihadapi oleh game AAA terbarunya, yaitu Redfall, selama peluncuran tahap pertama ini. Dalam wawancaranya dengan Kinda Funny Xcast, dia memahami betapa kecewanya para pemain dengan game ini.

“Tidak ada yang lebih sulit bagi saya selain melihat betapa kecewanya komunitas Xbox dan bagaimana optimisme mereka memudar.”

“Saya kecewa, saya marah pada diri saya sendiri. Saya mencoba untuk kembali ke proses yang kami lalui. Saya berpikir tentang pengumuman kami tentang bermain di 60FPS, tetapi kami tidak bisa menyelesaikannya.” Lakukan.” kata phil spencer

Dia juga mengatakan dia memahami kekecewaan yang dirasakan banyak orang tentang game dengan peringkat triple-A dan dihargai $70. Jadi Anda akan bertanggung jawab penuh untuk itu.

Bersama dengan para pengembang yang terlibat, mereka akan terus berupaya untuk meningkatkan dan mengembangkan game ini di masa mendatang. Terutama untuk tujuan mengimplementasikan kinerja 60 FPS untuk game.

“Saya juga tahu bahwa game ini berharga $70, jadi saya akan bertanggung jawab penuh untuk merilis game yang berfungsi dengan baik.”

“Kami berkomitmen untuk bekerja di 60 FPS untuk game ini. Kami akan terus mendukung dan mengembangkan game ini. Kami telah menunjukkan komitmen kami di banyak game lain seperti Sea of‚Äč‚ÄčThieves dan Grounded.” kata phil spencer

Saya Telah Menerima Kritik Dan Peringkat Rendah.

 

Menjadi game eksklusif Xbox yang dikembangkan oleh Bethesda dan Arkane Studios, ia mendapat banyak ulasan negatif karena berbagai masalah yang dihadapinya. Salah satu review negatif diberikan oleh IGN dengan skor 4/10, dan Metacritic juga tidak kalah lemahnya, artinya 57/100 untuk versi PC dan 59/100 untuk Xbox one.

Selain gangguan permainan di mana Anda sering menemukan bug yang cukup mengganggu, hal utama yang membuat para penggemar dan kritikus permainan khawatir. Masalahnya terletak pada optimalisasi dan performa game.

Pasalnya, game tersebut hanya bisa berjalan di 30 FPS meski baru pertama kali diperkenalkan. Game ini harus dijalankan pada 60 FPS.

Arkane Studios sebelumnya berfokus pada pengembangan game pemain tunggal. Game ini adalah terobosan pertama studio ke dunia game multipemain kooperatif. Namun sayangnya, percobaan pertamanya tidak berjalan dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *