Mantan Developer GTA Meluncurkan Game Everywhere dan MindsEye

1steuropetravelguide – Jadi pengembang dari salah satu permainan terpopuler dalam asal usul semacam seri GTA pasti jadi suatu pendapatan yang bergengsi. Walaupun sedemikian itu, tampaknya beberapa pengembang malah menggunakan pengalamannya selaku suatu batu loncatan buat meningkatkan permainan kepunyaannya sendiri.

Perihal seperti itu yang jadi tujuan penting dari mantan pengembang GTA ialah Leslie Benzies yang bersama para rekannya memublikasikan 2 permainan terkini berjudul Everywhere serta MindsEye. Bukan cuma hanya projek lazim, kedua permainan itu bisa dibilang lumayan ambisius, apalagi pengembang optimis sedia buat menandingi permainan seragam yang lain semacam Fortnite serta Roblox.

Permainan Everywhere serta MindsEye Diumumkan, 2 Permainan Istimewa Dikemas Dalam Satu Paket

Leslie Benzies berlaku seperti penggagas dari sanggar Build a Rocket Boy sudah memublikasikan salah satu projek industri yang amat ambisius berjudul Everywhere. Projek itu memanglah lumayan similiar dengan GTA dimana dideskripsikan selaku suatu permainan multiplayer yang mempunyai bagian shooting serta driving. Tetapi karakteristik permainan tiba dari fitur game- making tools, termotivasi dari Roblox, fitur itu membolehkan pemeran buat mengonsep konten cocok kemauan yang setelah itu bisa dipublikasi buat dimainkan oleh pemeran lain.

Karakteristik yang lain dari projek Everywhere merupakan dengan kedatangan permainan bertajuk MindsEye. Suatu projek yang dipaparkan selaku permainan berjenis action- adventure dengan mutu AAA.

Permainan itu menjanjikan grafis yang realistis, cutscene dengan teknologi performance capture, narasi bertemakan konspirasi era depan serta pula mempunyai gameplay menembak serta berkendara seperti GTA. Kedatangan permainan MindsEye hendak luncurkan berdikit- dikit dengan cara episodic serta berintegrasi dengan cara khusus dengan permainan Everywhere.

Kedua permainan itu esoknya hendak silih berkelanjutan satu serupa lain, yang mana MindsEye ialah produk khusus yang ternaungi di dalam gamenya. Lebih sederhananya, permainan ini ialah permainan single player bermutu ataupun berbayar sedangkan Everywhere lebih fokus ke pandangan online yang hendak luncurkan dengan cara free ataupun free- to- play.

Pengembang Optimis Permainan hendak Jadi Kehebohan Terkini dalam Pabrik Film Game

Penggagas sanggar Build a Rocket Boy ialah Leslie Benzies melaporkan kalau Everywhere lebih dari hanya film permainan pada biasanya. Baginya, dikala ini situasi pabrik film permainan lumayan mengecewakan. Perihal seperti itu yang membuat mantan kepala negara Rockstar North itu berinisiatif menggarap suatu permainan yang di dalamnya pemeran bisa leluasa berkarya, apalagi sampai menciptakan impiannya. Perihal itu membuat permainan terkini ini dibilang mempunyai rancangan seperti film Ready Player One.

Permainan ini sendiri sesungguhnya telah luang diumumkan lewat penajaan Gamescom 2022 kemudian. Saat ini permainan ditentukan hendak luncurkan tahun 2023 lewat program Komputer yang setelah itu hendak disusul di program konsol. Mudah- mudahan saja, 2 projek ambisius itu sanggup mendobrak ekspektasi pengembang serta pula bisa penuhi tujuan kuncinya selaku suatu kehebohan terkini dalam pabrik film permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *